tv Hanya 9 software ini yang terinstall di Laptop Sudah Cukup untuk Memenuhi Kebutuhan, Sederhana, Perfoma cepat dan Maksimal ~ seluruhilmu999

Hanya 9 software ini yang terinstall di Laptop Sudah Cukup untuk Memenuhi Kebutuhan, Sederhana, Perfoma cepat dan Maksimal

Posted by seluruhilmu999 On Monday, May 22, 2017 1 comments
Jika teman-teman ingin mengetahui aplikasi sederhana yang sudah diinstall di laptop kita agar performanya menjadi maksimal sehingga kerja komputer laptop atau notebook kita menjadi lebih ringan. Saya pernah mengalami hal demikian, dan saya sudah mencoba untuk percobaannya. Bukan hanya pemilihan softwarenya saja, tapi juga pada windowsnya. Laptop sayapun secara standar hanya menggunakan 9 aplikasi atau software ini, bahkan sebenarnya bisa dipangkas lagi menjadi 8 aplikasi atau bahkan 7 aplikasi.
cukup 9 software ini sudah cukup diinstall dilaptop kita
yang saya gunakan hanya 9 aplikasi tersebut dengan windows 8. Alasan menggunakan windows 8 karena lebih ringan dan driver yang penting secara otomatis sudah suport dengan seluruh laptop, jadi tidak perlu banyak menginstall driver tambahan. 
  1. Adobe Flash Player, penting untuk melihat video secara online, main game online jadi penting untuk diinstall dan wajib hukumnya.
  2. Foxit Reader, untuk membuka dokumen pdf, sehingga wajib diinstall saya rekomendasikan menggunakan foxit reader karena lebih kecil ukurannya, sehingga lebih ringan.
  3. Gom player, sebenarnya aplikasi inipun tidak diinstall juga tidak apa-apa karena windows sudah ada windows media player yang dapat digunakan untuk memutar video, namun banyak vitur yang kurang optimal, dan lebih mudah jika menggunakan gom player.
  4. UC Browser, aplikasi ini merupakan aplikasi atau sofware browser yang cukupbaik, karena fungsinya dan fitur yang lengkap, bahkan fungsi internet download manager, dan fungsi wifi router sudah ada di UC browser.
  5. Winrar, aplikasi atau software ini perlu diinstall karena tanpa ada ini maka tidak bisa membuka dokumen dengan bentuk rar atau zip. 
  6. Office, aplikasi ini tentu wajib diinstall untuk proses pengerjaan kantor, sekolah, atau kuliah. 
  7. My Wifi router, memiliki peran sharing internet yang mudah untuk dilakukan
  8. Internet Download Manager, saya yakin teman-teman sudah faham dengan aplikasi ini, dan penting untuk diinstall untuk memudahkan kita dalam download semua file dengan kecepatan transmisi download yang maksimal.
  9. KMS pico, dapat diabaikan karena itu adalah crack untuk office dan winsdows 8 itu sendiri.
Ini saja sudah cukup berdasarkan pengalaman saya, saya sudah mencobanya dengan windows xp, windows 7, bahkan windows 10, dengan spesifikasi laptop pas-pasan konfigurasi yang mudah sederhana dan ringan di laptop dengan menggunakan cara ini. Mungkin ada yang bertanya, lalu bagaimana dengan antivirusnya? dan software pokok lainnya? antivirus sudah ada dari bawaan windows 8 dan lebih efektif setelah dicoba. Semoga membantu dan berguna untuk teman-teman sekalian.

1 comments:

Kerry Schultz said...

An amazing blog but choosing English language would be a better option since a lot of people can understand it and your user engagement will increase.

Post a Comment