tv Contoh Bisnis Wirausaha ~ seluruhilmu999

Contoh Bisnis Wirausaha

Posted by seluruhilmu999 On Monday, May 6, 2013 0 comments

contoh bisnis wirausaha bakso

contoh bisnis wirausaha ini, memang sangatlah dicari oleh para wirausahawan Disini akan dibahas tentang wirausaha.

Usaha memanglah tak perna luput dari dunia kita untuk menghasilkan uang . maka banyak orang orang yang berusaha bekerja dan membuka usaha namun masih banyak yang bingung ide usaha apa yang akan digunakan dan diterapkan dalam usaha ini. maka disini saya akan berusaha sedikit mencoba membantu

memberikan anda wawasan dalam contoh usaha apa yang tepat.
 hal yang perlu anda lakukan dalam setiap akan mendirikan usaha adalah segera mungkin anda laksanakan
pekerjaan anda. bayangkan saja kita modal 10. 000 saja 

1.kalau niat dan sedini mungkin segera anda gunakan untuk bekerja dapat saja. bagaimana bisa ? gampang contohnya bila anda tidak malu sebagai contoh anda membuat bisnis pisang goreng anda membeli pisang dan tepung kanji kemudian anda goreng mungkin akan jadi harga pisang goreng adalah misalkan saja 500 rupiah, anda jual pada anak - anak atau keliling dengan harga pisang awal berapam dan tepung berapa, yang pasti setelah mendapatkan hasil anda tabung dan terus dikembangkan dalam usaha anda sehingga anda dapat menjadi lebih berkembang usaha anda sehingga kemudian menjadi banyak pisang goreng anda. dan kembangkan terus sehingga anda dapat mengalami kemajuan. 
2. anda jangan malu dengan usaha yang anda kerjakan.
     mengapa ? hal ini dikarenakan selama pekerjaan yang anda kerjakan halal ini lebih mulia daripada menjadikan usaha yang haram. perlu diingat itu. pengalaman saya saja. saya pernah ikut pelatihan ukm seni,dalam pelatihan ini diklatnya saya disuruh mengamen dan dalam waktu 2 jam harus dapat menghasilkan uang 30 ribu , bagi saya ini tidak mungkin, tapi setelah saya jalani apa yang terjadi ? dalam waktu 1,5 jan saya mendapatkan uang 75. 000 ini adalah pelajaran yang penting. dalam berwirausaha janganlah pernah malu.
3. perbanyaklah partner bukan saingan jadi anda sekalian bisa saja anggap teman anda yang berwirausaha sama jangan dianggap kalau itu adalah saingan anda. memang secara kodrati hehheh bahasaku itu adalah saingan tapi cobalah bahwa meereka adalah partnner maka rasanya dalam usaha kita sangat nyaman. dan andaikan minta bantuan pada kawan kita kita tidak cangggung.
4. buatlah usaha yang sesuai dengan wilayah anda , semisalkan bila daerah anda adalah pedesaan jangan malah membuat usaha mobil./kan aneh ? jadi anda bisa membuat bisnis kuliner.
5. ada usaha yang tak kan pernah mati yang cukup bagus prospeknya untuk kedepannya adalah : bisnis pulsa, bisnis kuliner. bisnis online , bisnis pakaian, peralatan rumah tangga, sembako.

 oke maafkan saya kalau terlalu panjang lebar menjelaskan , kembali ke topik pada contoh bisnis yang dapat dibuat untuk inspirasi usaha anda adalah :


====
1. usaha pulsa
2. usaha nasi goreng
3.usaha bubur kacang hijau
4. usaha molen
5, usaha gorengan
6. usaha jus buah
7. usaha foto copy
8. usaha ternak lebah 
9. usaha toko pramuka
10. usaha ps ( play station ) 
11. usaha pendidikan atau privat
12. usaha ternak belut
13. usaha ternak lele
14.usaha jasa semir
15.usaha ngamen
16.usaha bisnis sepatu 
17.usaha laundry
18.usaha jual beli hp
19.usaha studio foto 
20. usaha studio band
21.usaha percetakan 
22.usaha desain baner atau blog
23. usaha membuat blog 
24.usaha jual bensin
25.usaha salad
26.usaha bakso 
27.usaha mie ayam
28.usaha nasi bungkus murah
29.usaha roti
30.jadi tukang parkir
32.jadi penterjemah b.inggris
33.usaha warnet
34.usaha aksesoris
35.usaha bisnis helm
36.usaha jual madu alami
37.usaha jamu modern 
38.usaha  repair hp
39.jualan es degan
40.jualan es campur
ini masih sedikit dalam usaha. dan contoh usaha lainnya masih dapat anda temukan lagi. ingat bahwa setiap usaha anda harus memiliki tekad yang besar.sekarang semua usaha sudah dapat anda mudah mendapatkan dengan sedikit usaha. salah satunya adalah dengan mengajukan prpposal pada bank dan lembaga lainnya merupakan contoh khusus anda dapat mendapatkan modal.sekian dari saya sampai ketemu kembali ^_^