tv Cek Nilai SEO Blog Seluruhilmu999 ~ seluruhilmu999

Cek Nilai SEO Blog Seluruhilmu999

Posted by seluruhilmu999 On Thursday, June 13, 2013 2 comments

Bagaimana Cara Mengecek Nila SEO Blog ?

Cara Mengecek SEO diblog sangalah mudah, bagaimana caranya ? mari ikuti Petunjuk dibawah ini. 

SEO, merupakan singkatan dari Search Engine Optimation. maka bagaimana cara kita agar Blog kita optimal dalam search Engine, dalam artian blog kita ataupun artikel bila dilakukan pengetikan pada keyword search Engine bisa terdapat diurutan yang paling atas ? nah bila artikel kita sudah dapat tampil dibagian no 1 di Search Engine maka alangkah kemungkinan besar sudah artikel kita kebanjiran pengunjung, ya minimal artikel kita terdapat dihalaman kedua lah, hehehe . oke bagi sahabat blogger memanglah masih banyak yang kurang tahu tentang bagaimana cara mengecek nilai SEO Blog kita, tujuannya adalah bila kita dapat mengetahui blog kita , sehingga kita dapat berusaha memperbaiki SEO kita agar mendapatkan nilai yang tinggi. saya kenalkan suatu website cek SEO yang bagus ini dia Webnya. 
Cara Cek SEO blog gambar 1 pada seluruhilmu999
aplikasi Cek Nilai SEO Blog
Nah setelah sahabat memasukkan Url obat. misalnya url saya sendiri seperti yang tampak pada gambar diatas. http://seluruhilmu999.blogspot.com/kemudian langkah selanjutnya adalah dengan cara klick Check SEO Score. Maka nanti akan muncul keterangan gambar - gambar seperti gambar dibawah ini. sahabat bisa langsung menuju webnya ini : http://chkme.com

cara mengecek Nilai SEO blog kita dengan chkme
Gambar 2. hasil Cek Nilai SEO Blog
Gambar 3 Cara cek nilai SEO blog dengan seluruhilmu999
Cek nilai SEO blog
wow.... lumayan sahabatku nilainya, hehehe saya juga kaget sich tapi saya mendapatkan nilai SEO segini besarnya jujur karena diajarkan teknik SEO oleh tutorial saat saya mengikuti Pelatihan Lomba Blog dikampus saya Yaitu Lomba blog UNEJ ( Universitas Negeri Jember ). oke sahabat , jika sahabat ingin friendly dengan Search Engine Sahabat minimal direkomendasikan mendapatan nilai SEO dengan nilai 80 % itu sudak terkategori bagus. lalu bagaimana sich jika blog kita mendapatkan nilai SEO dengan 95 % seperti contoh diatas ataupun bahkan 100 % ? saya pernah menjumpai ada situs yang sampai 100 % sungguh luar biasah, nah pastinya bila nilai SEO kita bagus, maka akibatnya seperti ini nih. ^-^ .
gambar 4 cara melihat nilai SEO blog dengan google
wah, sahabat bisa lihat kan ? asyik ya bila Nilai SEO Blog kita tinggi, hehehe menyenangkan pokoknya, bagi sahabat blogger terus semangat ngeblog ya, jangan pernah merasa bosan dan capek, semuanya juga butuh kerja keras dan pengorbanan. salam seluruhilmu999. bye bye .

2 comments:

Post a Comment