tv CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MENJIPLAK POSTINGAN ANDA ~ seluruhilmu999

CARA MENGETAHUI SIAPA YANG MENJIPLAK POSTINGAN ANDA

Posted by seluruhilmu999 On Thursday, May 30, 2013 3 comments

Menjiplak Postingan ?

Menjiplak ataupun Mengkopy pastekan artikel , memang bukanlah hal yang aneh lagi dalam Dunia Internet, namun sampai kapan kita akan menjiplak karya orang lain, oke sahabat sekarang saya bagikan . bagaimana bila kita ingin melihat, sebenarnya ada yang menjiplak postingan kita tidak ? ada yang memanipulasi tidak ? 
 situs dibawah akan membantu saudara sekalian, silahkan masukkan alamat url anda pada kotak go, maka
nanti tampilannya akan Seperti Google yang isinya adalah daftar Website ataupun blog yang,sedang menjipplak postingan anda, oke langsung ke TKP silahkan dicoba.
Klick, DISINI maka anda akan segera tahu
Kemudian anda jangan marah - marah bila ada yang menjiplak iya , jangan khawatir karena google akan mengetahui sebenarnya siapa yang asli , dan siapa yang palsu, justru dengan banyak yang menjiplak postingan anda, harusnya bersyukur, karena Anda mendapatkan Backlink secara cuma cuma hehehehe, 

3 comments:

seluruhilmu999 said...

makasih =p~

cv writing service said...

Well said and thank you for sharing this post with us. I really liked your post. It was incredible . Keep sharing more stuff. Stay happy.

fabianajablonsky said...

T-Fal-TIN 3-piece Paddy Power - T-Fal-Tin 3-piece Paddy Power
T-Fal-Tin titanium network surf freely 3-piece Paddy Power · Description · A simple 3-piece replica of 2020 ford edge titanium for sale the titanium prices T-Fal-Tin 3-piece paddy power, the first of its kind titanium easy flux 125 for its high quality. · Made in Germany.€14.95 · titanium nitride coating service near me ‎In stock

Post a Comment