tv Cara menghilangkan kecanduan nonton Film atau Sinetron (tips singkat) ~ seluruhilmu999

Cara menghilangkan kecanduan nonton Film atau Sinetron (tips singkat)

Posted by seluruhilmu999 On Tuesday, December 6, 2016 0 comments
Kebiasaan menonton film,sinetron, ataupun film yang lain setelah dianalisis dapat diketahui cara untuk menghilangkannya, kuncinya ada pada beberapa poin dibawah ini, disini saya tampilkan dengan short tips atau tips singkat, yang mana langsung mengenai dan efektif diterapkan walau hanya sederhana yang saya bagikan. caranya menghilangkan kecanduan yaitu :

tidak melihatnya lagi, dan tahan supaya tidak melihat acara televisi atau film yang anda tonton, yang menyebabkan anda kecanduan dikarenakan anda ingiin mengetahui jalan ceritanya dan penasaran, hilangkan perasaan itu semua dan anda supaya bertahan supaya tidak menontonnya, ketika sudah satu minggu, dua minggu, atau lebih maka anda tidak mengetahui lagi jalan ceritanya sehingga saudara akan berhenti keinginan untuk melihatnya lagi

mengatasi kecanduan film, video, sinetron
kecanduan film
Metode ini bergitu simpel, seperti hanya 1satu kunci saja, terdengar remeh memang, namun ketika
dipraktekkan ternyata manjur, film apapun itu berhasil, sebenarnya tips ini dulu saya dapatkan dari guru matematika smp saya, dan baru saya terapkan ketika ingat. banyak film yang dulunya saya kecanduan akhirnya bisa berhenti. dulu saya adalah peicnta anime naruto, tapi ketika sudah tidak mengerti jalan ceritanya maka saya tidak begitu berkeinginan lagi untuk melihatnya. 

adapun tips lain yang perlu diperhatikan diantaranya: 
  1. Pahami bahwa ada yang lebih penting dari pada anda menonton film kesukaan anda, masa depan anda lebih penting untuk kehidupan anda nantinya maka pergunakan waktu anda dengan baik dan gunakanlah untuk meraih cita-cita anda
  2. Pahamilah jika anda sudah sukses dan berkehidupan nyaman, anda dapat menikmati menonton film kesukaan anda, maka simpanlah untuk hhari tua saja, dan sekarang berhenti.
  3. tidak menyimpan film video, atau serial anime mungking di laptop, di hp, anda, hal ini cukup efektif saya terapkan. terimakasih, semoga bermanfaat, Assallamualaikum. 

0 comments:

Post a Comment